Sabtu, 27 Mei 2017

4 LANGKAH YANG MENGUBAH KEHIDUPAN 180 DERAJAT.

RUHIAH & RUPIAH:

Diingatkan lagi oleh mas Fahmi Hakim tentang kehidupan :)
Baca sampai habis ya !

Seperti yang kita sepakati.. Menjadi sukses adalah impian banyak orang.

Mungkin termasuk anda.

Banyak sekali pertanyaan yang masuk ke saya..
"Om, apa yang harus dilakukan agar saya sukses?"
Saya sendiri belum merasa sukses. Masih dalam perjalanan..

Namun setidaknya, kehidupan saya saat ini telah berubah 180 derajat dari kondisi yang dulu. Alhamdulillah..

Dan seringkali belajar dari orang - orang super sukses.
Apa yang telah mereka lakukan, hingga menjadi lebih sukses dari sebelumnya.

Dari perjalanan ini,
Akhirnya ada 4 langkah yang saya rangkum.

Mungkin inilah langkah 4 langkah sederhana yang mampu merubah kehidupan anda 180 derajat.

Apa 4 langkah sederhana ini? Silahkan simak dan catat.

1. Mulailah perjalanan sukses anda dari atas sejadah!
Ya, mulailah dari sini. Perbaiki kehidupan anda dari atas sejadah.

Perbaiki sholatnya..

Tunaikan yang wajib dan rutinkan yang sunnah. Jarak perubahan hidup anda hanya sebatas kening dan sejadah.

Dan mungkin anda pernah mendengar nasihat ini,

"Orang yang sedang memperbaiki sholatnya, sebenarnya sedang memperbaiki seluruh hidupnya".

Jleb!

2. Mulailah dari memperbaiki hubungan dengan keluarga anda.
Ini terdengar klasik, namun cukup penting dan sangat berpengaruh.

Dulu, saya sering di nasihati oleh Mama ( Ibu saya ).
Kurang lebih begini nasihatnya "Kalau aa pengen sukses, ini kuncinya.. Kesuksesan diluar, berangkat dari kesuksesan di rumah".

Dan ternyata benar!

Banyak saya menyaksikan orang - orang besar yang bisnisnya hancur, keuangan merosot, masalah bermunculan, akibat hubungan dengan keluarganya berantakan.

Maka mulailah perbaiki hubungan dengan keluarga. Dari mulai hubungan dengan kedua orang tua, istri / suami, anak, keluarga serumah, dst.

Sekarang, jika anda menemukan 'kemandegan' dalam bisnis, pulanglah ke rumah, peluklah anak istri, orang tua dan keluarga anda. Perbaiki hubungan dengan mereka...

Berbuatlah sekuat tenaga untuk membahagiakan mereka. Tentu, membahagiakan mereka karena Allah.

Sepakat?

3. Ubahlah pergaulan anda.
Ya! Dengan siapa anda bergaul, turut mempengaruhi kehidupan anda.

Maka tak heran jika para pemalas, selalu berkelompok dengan pemalas lagi. Jika anda ikut bergaul dengan para pemalas, maka menularlah energy malas dengan cepat.

Sehingga akan ikut terbawa arus yang sulit dilawan.
Jika ingin sukses, bergaulah dengan orang orang yang penuh energy positif, orang - orang yang bertumbuh, pembelajar sejati.
Bila perlu, bergaulah dengan orang - orang sukses.

Ini yang saya lakukan dulu.. ! Keluar dari pergaulan sebelumnya dan masuk ke dalam pergaulan baru yang memaksa saya untuk terus bertumbuh.

Cara paling mudah untuk merubah pergaulan,
mulailah masuk komunitas - komunitas yang ditempati oleh orang - orang dengan vibrasi positif.

Saya menyarankan anda untuk ikut komunitas Yukbisnis ( Komunitas yubi ).

Komunitas yubi sudah tersebar di berbagai kota.. Bekasi, Jakarta, Malang, Surabaya, Tasik, dst.
Di dalam komunitas yubi banyak pebisnis sukses yang bergabung.
Semangat belajar mereka tinggi dan otot berbaginya besar. Insyaa Allah ini akan menular untuk anda.

Ubahlah pergaulan mu segera. Jangan biarkan anda bergaul dengan para pemalas.

Ingat! Pergaulan itu menularkan energy dengan cepat.
Tentu, bukan berarti anda harus pilah - pilih teman. Bertemanlah dengan siapapun.. Santunlah kepada siapapun.

Namun urusan bergaul, bergaulah dengan mereka yang memiliki energy positif.

4. Sempurnakan ikhtiar.
Ini langkah ke empat menuju sukses.. Sempurnakan ikhtiar anda.
Saya perhatikan, orang - orang sukses selalu mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam mengerjakan sesuatu.
Dan ini juga yang saya praktekkan.. Tak pernah memikirkan hasil, hanya melakukan yang terbaik.

Jangan berikan waktu sedikitpun untuk kesia - siaan.
Selain merugi, ini akan menghambat kesuksesan anda.
Penuhi waktu ke waktu dengan melakukan yang terbaik.
Terakhir, berdoalah.. dan yakin!

Ya, yakin anda pasti bisa.. ! Keyakinan ini akan mengantarkan anda lebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar