Rabu, 29 Agustus 2018

*Sugesti Positif Untuk Meraih Kesehatan*

Ini wajib kamu baca berulang-ulang disetiap waktu

*Sugesti Positif Untuk Meraih Kesehatan*

Aku senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa

Aku dianugrahi Tuhan kesehatan yang sempurna

Aku memiliki kesehatan yang baik

Panca indraku terawat dan berfungsi dengan baik

Aku lekas sembuh dari semua penyakit

Mataku berfungsi dengan baik dan normal

Penciumanku tajam dan peka

Lidahku berfungsi dengan baik

Pendengaranku jelas dan terang

Penglihatanku jelas dan sempurna

Kulitku peka dan merasa

Aku memiliki daya tahan tubuh yang prima

Aku senang hidup bersih dan sehat

Aku memiliki panca indra yang bagus dan sempurna

Aku menyukai kebugaran dan rajin olah raga

Aku rajin mandi dan membersihkan diri

Aku terbiasa dan suka bangun serta mandi sebelum sholat shubuh

Aku bisa mengatur pola makan yang seimbang

Aku suka dan senang berjalan kaki

Aku memiliki berat badan yang ideal

Aku makan dan minum tepat waktu

Aku memiliki gaya hidup sehat dan bugar setiap hari

Aku awet muda dan selalu segar

Aku selalu bahagia dimanapun dan kapanpun

Tubuhku mampu dan cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru

Aku terlahir sebagai orang yang sehat dan terbiasa hidup sehat

Aku bahagia dengan keadaanku saat ini

Hidupku selaras dengan alam

Aku senantiasa berfikir besar dan optimis

Jiwa ragaku patuh dan tunduk pada perintah Tuhan

Setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap hari dan setiap waktu berganti *Aku semakin sehat dan kuat*

Aku selalu berada di tempat dan waktu yang tepat

Seluruh organ tubuhku berfungsi dengan baik

Tubuhku mampu beradaptasi dengan berbagai cuaca dan musim

Aku memiliki stamina yang prima

Aku adalah pria yang perkasa

Aku selalu semangat dan senang hati

Peredaran darahku lancar dan normal

Syaraf-syarafku berfungsi normal dan sempurna

Tulangku kuat dan sehat

Tulangku akan kembali normal dan menjadi lebih sehat

Tulangku berfungsi dengan baik

Jantungku berdenyut dan berfungsi dengan baik

Otakku sehat dan berfungsi dengan normal

Aku selalu berayukur setiap waktu

Paru paru ku sehat dan berfungsi dengan baik

Seluruh organ tubuhku normal dan berfungsi dengan baik

Setiap tarikan dan hembusan nafasku, aku semakin sehat dan semakin kuat

Ginjalku sehat dan terawat

Aku awet muda

Aku selalu gembira dan senang menjalani hidup

Aku orang yang beruntung dan aku selalu beruntung

Pilihanku selalu tepat dan sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar