Jumat, 07 September 2018

CARILAH ULAMA YANG DIBENCI ORANG-ORANG KAFIR DAN MUNAFIQ

Seseorang bertanya padaku "ulama seperti apa yang harus aku percayai ? aku bingung ukhty". Jawaban ini untukmu duhai hati yang mencintai Allah dan Allah mencintaimu

CARILAH ULAMA YANG DIBENCI ORANG-ORANG KAFIR DAN MUNAFIQ

Imam asy Syafi’i rahimahullah, beliau berkata :

“Nanti diakhir zaman akan banyak Ulama’ yang membingungkan umat, sehingga umat bingung untuk membedakan dan memilih yang mana Ulama’ Warosatul Anbiya’ (penerus nabi) dan yang mana ulama’ suu’ (jahat) yang menyesatkan umat.”

Maka Imam Syafi’i rahimahullah pun melanjutkan:

“Carilah Ulama’ yang paling dibenci oleh orang-orang kafir dan orang munafiq, dan jadikanlah ia sebagai Ulama’ yang membimbingmu, dan jauhilah ulama’ yang dekat dengan orang kafir dan munafiq kerana ia akan menyesatkanmu, menjauhimu dari keredhaan Allah.”

Sufyan bin ‘Uyainah rahimahullah salah seorang Ulama’ Salaf berkata:

“Jika diakhir zaman nanti kalian mendapati perselisihan diantara umat, maka wajib bagi kalian memegang Fatwa Ulama’ AHLUTS TSUGHUR"

Apa yang dimaksudkan dengan Ahluts Tsughur?

Ahluts Tsughur adalah Ahlul Jihad, para Ulama’ yang berada di front-front Jihad.

Dari Abu Dzar ra, Nabi bersabda:
"Ada hal yang aku takutkan pada ummatku melebihi Dajjal yaitu Ulama yang sesat lagi menyesatkan".

Maka Kenalilah AL-HAQ Mulai Sekarang Agar Jangan Sampai Kalian Ikut Serta Dalam Memeranginya Dan Memfitnahnya Dengan Fitnah Dan Tuduhan-Tuduhan Keji, Semoga Kita Semua Diselamatkan Dan Dilindungi Allah SWT Dari Fitnah Dan Huru-Hara Akhir Zaman. Aamiin

Semoga bermanfaat 😌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar