Rabu, 26 Desember 2018

YANG LEBIH BAIK*

🌺 💎☘🌹 *YANG LEBIH BAIK*

📢 Saudariku yang berbahagia diatas islam dan sunnah….

📢 Saudariku yang aku hormati, Sungguh aku berusaha selalu untuk mencari teman yg terbaik dalam hidupku…

👤 Tetapi tidak kutemukan teman yang lebih baik untukku dari pada *menjaga lidah/lisan ini.*

🧥 Aku selalu memikirkan tentang semua pakaian yang terbaik untukku…..

👉🏻 Tetapi tidak kutemukan pakaian yang lebih baik selain *Takwa kepada Allah سبحانه وتعالى .*

💰 Dan aku selalu memikirkan tentang berbagai macam kekayaan untuk diriku…

👉🏻 Tetapi tidak kutemukan kekayaan yang lebih baik daripada *merasa puas dan cukup dengan yang sedikit* dari nikmat-nikmat ALLAH,

👥 Aku selalu memikirkan tentang semua perbuatan baik…

👉🏻 Tetapi tidak kutemukan yg lebih baik dari pada *memberikan nasihat yang baik,* yang bersumber dari Al-Qur’an dan sunnah….

🍽 Aku mencari semua jenis makanan….

👉🏻 Tetapi tidak kutemukn makanan yang lebih baik kecuali *kesabaran…*

🌹 Tetaplah tersenyum wahai saudariku,

👉🏻 walaupun kesulitan dan cobaan datang menimpa kita. Hafidzokumulloh

✒️ Ditulis oleh Ustadz Ahmad Ferry Nasution حفظه الله

🌐 BBG Al-Ilmu
══════ 🌺✿🌺 ══════ 
Repost by :  
☘ *MUSLIMAH ISTIQOMAH* ☘group sharing Artikel Islami menarik via WhatsApp seputar Muslimah (  _akhwat_ )
☎ Admin : +62812 6468 4099 / +62 812-6978-3348
(utk bergabung silahkan kirim pesan via WA dgn format: #Nama#Kota Domisili#No WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar