Senin, 21 Januari 2019

Taukah Anda siapa Nick Vujicic?

MUTIVASI PAGI...

Bismillah...
Biar makin semangat, pagi² gini cocoknya ada Motivasi sebelum beraktivitas...

Taukah Anda siapa Nick Vujicic?

Dia adalah motivator sekaligus Inspirator Terkenal kelahiran benua Australia.

Pemuda Cacat Fisik usia 34 tahun (tanpa lengan dan kaki ini) Mengispirasi orang di dunia. Sudah 2 kali datang ke Indonesia.

Taukah Anda berapa Gaji Nick Vujicic per Jam ?

Nick Vujicic dibayar USD 150.000 per 2 jam.

Pernah diundang oleh sebuah perusahaan asuransi asing di Bali dengan Bayaran USD 125.000-150.000 per 2 jam. Hampir 2 Milyar.. 😲

Fantastis !! Ada Seorang pemuda yang kebetulan menyaksikan seminar Nick di Bali waktu itu. Mereka berdiskusi. si pemuda ini nyeletuk. " wah enak benar yah jadi motivator hanya bicara 2 jam bisa dapat 2 milyar " sambil bercanda.

Tapi teman nya menimpali dengan agak serius. Dan bertanya balik, "Apa kamu mau melalui "proses" untuk mencapai 2M selama 33 tahun ? " kata dia.

"Masa kecilnya yang keras, penuh hinaan, dibully, diinjak, diremehkan dan direndahkan. Kamu benar-benar mau mendapatkan 2 Milyar tanpa tangan dan Kaki...?" si pemuda itu pun terdiam, perkataannya benar-benar di sentil oleh jawaban balik.

Terkadang dalam kehidupan sehari hari, secara sadar saya ataupun anda kerap melakukan hal yang bisa saja sama seperti si pemuda itu.

Ibaratnya Rumput dihalaman tetangga lebih hijau. Ketika melihat orang sukses kita selalu berkata, "betapa enaknya ya hidup mereka sekarang, punya banyak uang berlimpah, aset yang banyak, hidup yang serba kecukupan."

Kita mudah memakai HUKUM PEMBANDING akibatnya bukan rasa bersyukur yang diharap, tapi bisa jadi rasa iri yang menyelinap di hati.

Kerap kali kita hanya melihat saat orang ada di puncak, tapi tak pernah tau kapan mereka mulai merayap dan merangkak.

Orang mudah melihat senyum yang lepas namun tak pernah tau seberapa banyak air mata dan keringat yang diperas.

Terkadang kita menginginkan keberhasilan seseorang tapi kita tak berani bayar harganya

"Jika Anda hanya INGIN sukses tapi malas dan mudah menyerah. lebih baik jangan bermimpi!!"

Semoga Kisah Nick ini bisa memotivasi kita semua agar selalu berpacu untuk terus meraih Mimpi selama masih ada Asa dalam diri ini,

Jika Nick saja bisa, Masa Kita tidak Bisa? 😁

Yuk ahh sebarkan bisa jadi mereka yang berada di Titik Terendah dalam Hidup dapat terinspirasi untuk terus melangkah Maju tanpa mengenal Kata Menyerah, semoga menjadi amal baik bagi anda semua, aamiin..ya robbal'alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar