Rabu, 12 April 2017

Kekuatan doa

Assalamualaikum teman teman

Sebelum nya saya ucapkan salam kenal semuanya

Alhamdulillah di hari Jumat penuh barokah ini saya bisa closing mesin

Mungkin buat teman teman itu biasa
Tp buat saya ini luar biasa

Kenapa?

Karena kekuatan DOA dan action tentunya

Mas Edwin ini awalnya saya ga kenal sm sx
Singkat cerita seminggu yang lalu dia hub saya minta isi ulang air kangen dan minta di edukasi

Jarang kan ada orang tiba" minta di edukasi? hehehe

Saya tanya kepada mas Edwin tau darimana no saya mas
Dia bilang dari spanduk mas

Terus saya bilang oke mas
Nanti malam saya kerumah ya

Tp ternyata saya pulang kerja lelah sekali sampai ketiduran

Istrinya mas Edwin wa
Mas Riki jadi Dateng kan?

Jujur saya setengah hati bacanya karena saya lelah sekali plg kerja dan jujur saya sudah sedikit pesimis dengan penolakan terus menerus oleh prospek

Akhirnya saya shalat isya
Saya berdoa
Ya Allah jika memang dia butuh informasi lebih lengkap dari saya tentang kangen water saya siap datang walaupun saya lelah sekali

Singkat cerita saya sampai rumahnya
Saya edukasi dan dipikiran saya tidak ada sedikit pun untuk berharap dia beli mesin

Selesai tugas saya untuk edukasi beliau
Besoknya dia wa saya
Mas Riki itu gmn ya detailnya

Kebetulan hari itu ada HS mas Aziz dan di hadiri coach Alvin yang baru pulang dari Jepang 😍😍😍(tidak ada yg kebetulan sebenarnya)

Dengan semangat saya ajak mas Edwin untuk dtg HS nya mas aziz

Dan maaf ya jadi terlalu panjang ceritanya hehehe

Tiba-tiba hari ini mas Edwin memutuskan untuk beli mesin

Ya Allah doa saya di kabulkan
Seandainya malam itu saya ikuti ego saya tidak mau edukasi mas Edwin karena lelah plg kerja???

Intinya buat teman teman semua
Jangan pernah meremehkan DOA
Dan Allah sesuai janjinya berdoalah kau niscaya akan ku kabulkan

Maaf ya teman" kalau kepanjangan tulisannya hehe

Tetep semangat buat semua
Action dan Doa
Hasilnya serahkan sm Allah

Riki
07 April 2017

Wa'alaikumsalam Mas Riki,

Masya Allah Mas, selamat ya Mas, saya merinding baca point yang ini:

"Jujur saya sudah sedikit pesimis dengan penolakan terus menerus oleh prospek

Akhirnya saya shalat isya
Saya berdoa
Ya Allah jika memang dia butuh informaai lebih lengkap dari saya tentang kangen water saya siap datang walaupun lelah sekali"

Tiba-tiba saya teringat Nabi Musa yang ketika itu dikejar oleh Firaun dan tidak ada jalan keluar sehingga Nabi Musa berdoa kepada Allah dan Allah bukakan jalan dengan terbelahnya lautan,

Begitupun kisah Nabi Yunus ketika berada didalam perut ikan Paus pun beliau berdoa dan diberikan jalan keluar.

Pelajaran yang dapat diambil adalah kita sebagai hamba-Nya hanya bisa ikhtiar dan berdoa, ketika ikhtiar sudah berada di ujung batas, sisanya berdoa dan serahkan kepada yang diatas.

Selamat ya Mas Riki, semoga berkah 😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar