Senin, 14 Agustus 2017

Menyimpan Rasa

#
# by Fatma ulfa diani

Tak ada yang bisa menentukan, ketika rasa cinta telah tumbuh, ia datang bagai petir yang menyambar dengan cepat. Rasanya ingin selalu bisa memandangnya, selalu dekat dengannya, bahkan akan marah bila ada yang mendekatinya.

Namun apakah dengan cara seperti itukah layak dilakukan ketika rasa cinta itu datang? Coba kita lihat lagi dalam segi Islam, bila memperturutkan hawa nafsu, tentu saja tak terkontrol.

Dalam islam kita diajarkan banyak hal, begitu pula dengan cinta. Tak ada solusi lain bila ingin bersama dgn yang di cintai yaitu dgn menikah, tapi bila tak sanggup maka berpuasalah.

Meskipun jatuh cinta itu diluar kendali kita, namun mengaplikasikan cinta itu mampu untuk kita kendalikan. Oleh sebab itu, segala sesuatu butuh ilmu, dengan ilmu tersebut akan mampu membuat diri terkontrol, ingatkan pula pada diri saat melakukan sesuatu karna allah dan hadirkan dalam diri bahwa Allah selalu memperhatikan kita.

Fokuskan saja pada perbaikan diri, Allah akan pilihkan jodoh yang tepat. bila memang ia jodohmu, maka tidak akan tertukar dengan yang lain. Bagaikan magnet yang terus menarik meskipun terpisah dengan jarak yang jauh. Maka nikmat menunggu akan terasa indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar